ndak ada apa-apa kok

Leave a Comment

Selasa, 5 Maret 2013

Halo, kembali lagi :)

Bangun jam 08.00 WIB langitnya gelap banget, matahari gak keliatan di langit. Yak, bener banget, hari ini hujan! Sekali lagi, hujan! Dan aku suka banget sama yang namanya hujan, apalagi kalau hujannya deras plus ditambah angin besar, seru banget tuh. Tapi hari ini, aku gak ngarepin hujan, karena harus masuk kuliah jam 9 pagi, gimana tuh? Mana aku gak punya mobil lagi. Ya udah deh, ke kanpus aku pake sandal jepit, tapi bawa sepatu juga, ntar kalau gak boleh masuk kelas kan berabe, mana kuliahnya 3 sks lagi, males banget nget! Mana hujan lagi, tingkat kemalasan bertambah drastis menjadi 80 kali.

Aku bingung mau nulisnya gimana, hari ini, pas aku udah nyampe parkiran motor, lagi mau naruh jas hujan yang aku pake, ada suara “grosaaaakkk” , awalnya mah gak tak perhatiin tu suara, tapi kok orang-orang pada lihat ke jalan, jadilah aku tertarik untuk melihat asal suara tersebut, hahaha. Dan tak di sangka, ada perempuan jatuh, hampir masuk ke selokan, secara refleks, tak tolongin dah tu perempuan. kasian dah tu perempuan, lagi kondisi hujan, mau kuliah, eh eh, malah nyium tanah, aduh mbakyu mbakyu, nasibmu apes sekali hari ini. Motornya tak berdiri, tak lihat tu perempuan, mulutnya berdarah cuyy, merah merekah gitu, hahaha. Walaupun udah mau telat masuk kuliah, tu perempuan tetep tak tolongin, lak yo apikan to aku? Hahaha, tapi sumpah, kasian banget dah, apalagi motornya, beuh, blepotan tanah! Nah, orang-orang pada ngerumunin, dan aku nyaranin ke dia buat duduk aja di pos jaga, eh dia-nya malah gak mau. Karena udah banyak orang yang nolongin, aku jalan aja ke kampus buat masuk kuliah.

Jadi, kata temenku yang lihat langsung bagaimana proses tu perempuan jatuh, tu perempuan mau hindari mobil yang di depannya, tapi karena mepet sama bahu jalan, ya udah deh, dia nabrak pembatas jalan. Katanya jatuhnya dia pake loncat gitu, aku juga bingung kok bisa pake acara loncat-loncatan segala, hahaha. Karena loncat itu paling, mulutnya nyium tanah yang basah. Kasian sumpah! Udah dandan cantik-cantik, tapi nasibnya apes. Oh ya, tu perempuan cantik loh, sumpah, putih gitu kulitnya, hahaha.

Setelah kejadian itu, 150 menit tak lalui di kelas buat nyimak dosen ngomong, dan aku sukses gak mudeng sama sekali! Hahaha, maklumlah, kemampuan otak terbatas. Keluar kelas, rasanya kayak di surga brooo :) . trus apalagi ya kegiatanku hari ini? Kayaknya gak ada yang spesial deh, aku Cuma naik turun lantai aja buat nyari kegiatan ( orang selo ).

            Udah ah, setidaknya aku udah nulis hari ini, walaupun isinya gak bermutu. Ini Cuma jadi tempat latihan buat nulis aja. Ah, capek banget hari ini, pingin liburan. Udah dulu yak, besok kapan-kapan lagi kalau udah banyak inspirasi, aku muncul lagi. Dadadada 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: