Aku Ingin

2 comments
Aku ingin menjadi sebuah pohon
Bukan karena tak bisa beranjak
Tapi karena ingin memberikan kesejukan, keteduhan bagi orang sekitar

Aku ingin menjadi burung gagak
Bukan karena tak diinginkan
Melainkan ingin terbang bebas di langit luas
Tanpa terkurung di sangkar emas

Aku ingin menjadi sebuah stasiun
Bukan karena hanya bisa menerima dan melepas kereta-kereta yang ada
Tapi karena ingin memberikan tempat istirahat bagi kereta yang lelah

Aku tak ingin menjadi malam
Karena kita banyak menangis kepada malam
Hanya kegelapan yang malam bawa
Tanpa ada cahaya

Aku ingin keluar dari malam



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

profijo said...

Tapi, malam senantiasa membawa kedamaian dalam dekapan....

didadidit said...

Ahh, itu yang menyebabkan kita ketagihan