Ungkapan

Leave a Comment

Ah,,,
Tak perlu muluk-muluk ku merangkai kata
Karena ku tak tahu apa kata yang tepat
Untuk menggambarkan suasana hati ini

Hari itu
Hujan turun dengan malasnya
Hanya meneteskan air sedikit demi sedikit
Hujan tak berhenti
Seakan tak ingin memberikan sang surya tampil
Di hari itu

Ah,,,
Malam itu
Hujan masih saja turun
Mengahtarkanku ke dalam sebuah tempat
Tempat yang penuh dengan mimpi

Malam itu,
Kita masih pergi bersama
Menuju kota besar di timur sana
Masaih teringat kasih sayangmu
Pada malam itu
Bersabar, penuh kasih sayang
Walau mukamu terlihat lelah

17 jam kita bersama
Hingga waktu memisahkan
Aku ingin meneteskan air mata
Tak ingin engkau pergi
Tetaplah disini
Dan  hujan pulalah yang menghantarkanmu pergi

Tapi, aku tak boleh begitu bukan?
Karena aku tahu, engkau menuju masa depan yang indah
Aku harus terlihat tabah dan kuat
Aku ingin meneteskan air mata
Berharap ini semua mimpi
Saat aku terbangun
Berharap mendengarkan suaramu

Ah,,
Mungkin aku ini lemah
Namun aku harus berjalan ke depan bukan?
Karena aku berjanji akan bertemu engkau
Agustus 2015
Semoga……….
engkau bahagia

Dan selamat hari ibu…
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: