tulisan hari rabu :)

Leave a Comment

Rabu, 27 februari 2013.
Hari ini,aku bangun jam 6 pagi, sesuatu yang hebat menurutku, maklum lah,biasanya aku bangun jam 8 pagi ke atas, hehehehe. Padahal malemnya aku tidur jam 3 pagi nggarap tugas dari dosen yang berjibun gitu ( mahasiswa sibuk,hehehe ). Bangun-bangun aku langsung mandi byar byur, siap-siap buat ke kampus ( kuliah brooo :) ).
Sampai di kampus,langsung aja masuk kelas, hari ini aku dapet jadwal kelas pagi, jam 7.15 WIB,tapi masuk jam 7.30 WIB, hahaha. Sampai di kelas mah, aku Cuma bingung, plongah-plongoh gak jelas sambil ber- nguap ria ceritannya, blas gak ada yang masuk tu ilmunya, hahaha. 100 menit berjalan, dan akhirnya tu kuliah selesai juga. Nah, disini ni, setelah selesai kuliah itu, langsung ada yang namanya kuliah statistika industri, ini mata kuliah yang sungguh menyebalkan, yang isinya itung-itungan, dan aku nggak bisa sama sekali, hahasial!.
Aku masuk kelas nih ceritannya, nah pas di kelas itu, eh, ternyata ada kakak angkatan yang dulu sekelompok sama aku, jadinya kuliah itu terasa menyenangkan dah (sayangnya aku gak duduk di sebelahnya). Pas kuliah tu aku Cuma liatin dia, salting-salting gak jelas gitu. Hahaha. Di kuliah itu, rasanya kayak di surga brooo! Senengnya :D
Wah,kalau kayak gini jadinnya berarti aku harus masuk statistika industri nih, walaupun mata kuliahnnya gak enak dan bingungin, hahaha.
Nah,itu aja sih, tulisanku tentang hari ini, maaf kalau gak ada greget-gregetnya, aku gak bisa buat kayak gitu. Hahaha :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: