cerita hari kamis :)

Leave a Comment

Kamis , 28 februari 2013

Pagi benar aku dah ke kampus, maklumlah anak rajin, hahaha, tapi aku gak masuk kelas lho, tujuan pertamaku ke kampus tu ke kantin, hahaha. Soalnya telat sih, daripada di marahin guru mending ke kantin, iya gak? Hahaha.

Nah, sampai di kantin, aku langsung pesen es teh dan duduk di salah satu kursi kosong disana. Ceritannya aku lagi bikin tulisan yang “Cerita Hari Rabu :)” itu, pas asyik-asyik-nya nulis, eh, si mbak-mbak itu dateng, langsung dia hampiri aku dan duduk di depanku persis! Aje gile, kaget kan yak akunya, gak percaya gitu dah. Karena untuk menghormati beliau, si kakak angkatan itu, tak tutup tu laptop, padahal di otak ini lagi banyak banget yang mau aku tulis, sial!, tapi yah, buat si kakak angkatan itu, gak papa lah, hehehe.

Mari kita sebut saja kakak angkatanku itu si A, oke?

Lah ini ni, si A langsung buka obrolan, dan langsung tanya something, modelnya to the point nih orang, gak pake basa- basi -__- dan aku kaget setengah mati di tanyain kayak gitu ( aku lupa nih, si A tanya apa, tapi penting banget, lebih penting daripada anas ngaku kalau di korupsi. Hahaha.). beberapa menit aku mlongo, terus ketawa gak ceto gitu, kaget coyy!. Langsung aja tak jawab tu pertanyaan, tapi make mikir dulu, biar kata-katanya pas gitu.

Panjang lebar aku jawab kan ni, langsung aja dia njelasin yang panjang lebar dan lebih penting daripada kalau tiba-tiba pak ESBEYE lengser, hahaha. Pas dia njelasin itu-tu, dan goblognya lagi aku lupa apa yang dia omongin, yang namanya lagit yang tadinya cerah langsung berubah jadi gelap dan suasananya kayak gusti lagi nyoba tu canon dia yang baru, hahaha, lebay banget! Tapi sumpah loh, mood-ku langsung ilang pada saat itu juga. Langsung dah aku tertunduk, tapi ya masak di hadepan perempuan aku kudu ngeliatin raut muka ku yang lesu itu?, ya aku pake raut muka ketawa aja, tapi tetep aja ketawa gak ceto. Hahaha. Tapi yang pasti intinya, dia pengen fokus buat hidupnya dan gak mau mikir yang bikin membuang waktu dan pikirinya dia hilang sia-sia, masih ada hal laen yang perlu dia pikirin daripada mikirin hal-hal kayak gitu, kata orangnya sih. Gelap, semua gelap! Itu yang tak liat di pagi yang cerah itu, tapi yang namanya muka si A itu wuangun, apik tenan,(gak mungkin aku bilang cantik, hehehe.) yang memancarkan cahaya ya mukanya si A itu. Aku langsung mikir kejadian yang dulu, yang udah tak tulis di “Cerita Kebetulan” itu, masak ya iya, jadinya kayak gini? Astaganagaseribu naga, matilah aku! Terus aku kudu ngomong apa yang tak alami dulu itu? Masak? Iya? Bingung aku, mau ngomong apalagi coba? Tak iya-in aja dah semua perkataan si A itu. Tuhan, kenapa jadi kayak gini nih ceritanya? Kenapa gak happy ending gini? Sial! Plis Tuhan, aku mohon dengan syuangat, jangan kayak gini akhirnya, huhu. Aku pengen happy ending, sumpah! Tapi ya realistis sih aku, sulit buat yang namanya yakinin orang yang berprinsip dan keras kepala kayak si A itu, aishhhhhhh.

Ya sudah dah, mau di kata apalagi? Para orang politik aja udah kehabisan kata-kata, aku diem seribu bahasa dan meratapi nasib. Selesai sudah! Padahal aku mengaharapkan banget lho, pun ya orang yang kayak si A, hehehe. Senyum, Cuma itu aja yang bisa tak perlihatkan sama si A. obrolan selesai dengan tidak mengenakkan bagiku, tapi aku bisa ambil hikmah sih, setidaknya hubunganku tidak cuma sampai tembok yang besar itu, bisa lebih dan lebih lagi sampai aku tua, mungkin. Dia pergi, aku mulai siap-siap buat pergi juga karena ada sms buat rapat ( orang sibuk,maklumlah, hehehe ), dan tulisanku terbengkalai!. Di rapat itu, aku gak bisa yang namanya mikir, masih gelap aja tu awan di atas genteng FTP, heheh. Rapat itu kayak gak penting aja, sumpah! Tak iya-in semua keputusan di rapat itu. Selesai rapat aku di ajak nggarap tugas sama temen-temen, tapi yah, kayak rapat itu juga, aku gak bisa mikir, dan konsekuensinya aku kudu nggarap tu tugas malem hari,sendirian lagi, padahal tu tugas di kumpul hari besoknya. Tambah matilah saya! Ada latihan jadi asisten juga gak tak jabanin, pengen-nya sih teriak, tapi malu karena banyak orang, ya udah, ga jadi teriak dah, hehe. Yang namanya mood tu gak gampang dirubah, seharian aku gak mikir apa-apa, yang pada ngajak ngobrol Cuma tak tanggepin sedikit aje,kalau gak penting sih, hahaha. Seharian itu, lagu “dead sea”-nya The lumineers selalu berkumandang di telingaku, walaupun ada adzan, hahaha, gak lupa juga “memilihmu” Adithia Sofyan (maaf kalau nulis namanya salah, hehehe) juga ikut-ikutan terdengar. Alamak mbokne mbokne, mimpi apa aku semalem nih? :( .

Udah mah, hari kamis ini tak lewati dengan berat sekali, kayak pak jokowi nanggung beban buat mbenahin jakarta. Tapi, gak tau kenapa aku gak bisa benci sama si A, malah kalau liat dia kayak lagi di suargo sono, hahaha, gak tau kenapa juga. Yah,pas liat dia lagu “i would do anything for you”-nya Foster The People maen gitu, hahaha. Ah, sudah lah, aku masih bisa ngambil positifnya kok, hehehe.

Haduh, kayaknya gak ada lagi yang bisa tak tulisin, masih ke inget aja kejadian pagi tadi e. cukup sekian dulu, itu tadi ceritaku tentang hari ini, maaf lagi kalau ada kata-kata yang gak baik dan lain sebagainya dan ceritanya gak bagus. Sampai disini aja ya, kapan-kapan ketemu lagi dah. Hehehe. Selamat malam, mimpi indah buat si A ya :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: