Keinginan

Leave a Comment

Cipta Swastika
Tolong..
Tolong..
Tolong…. Aku…
Jangan kalian kurung
Dengan kurungan indah kalian
Yang kuat dan menyilaukan

Tolong..
Tolong..
Tolong…. Aku…
Tak sudi menjadi kenari indah kalian
Yang dapat di pandangi pagi dan sore hari
Dengan mata busuk kalian

Tolong..
Tolong..
Tolong…. Aku…
Ingin menggapai langit biru itu
Menangkap awan dengan tanganku ini
Terbang dengan bebas diatas sana

Gagak!
Ya! Gagak!
Ingin menjadi gagak
Yang dapat terbang bebas di angkasa
Meng-kaaak- kaaak deang bebas
Sembari menertawai kenari-kenari kalian
Dan kalian juga

Tapi,
Aku sadar
Gagakpun tak akan bebas
Selama kamu yang menatapku dari atas sana
Melihat dengan mata mengintai
Bersembunyi di keindahan langit
Kamu harus mati!
Harus!
Agar aku dapat bebas!
Terlepas dari kesakitan ini.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: