cinta lokasi yang akhirnya menjadi cinta segitiga

Leave a Comment
halo semua, muncul lagi nih saya. mau nulis tentang cinta-cintaan, seru dah kayaknya, hahaha.

ceritanya gini, aku kan lagi ikut yang namanya batra sebuah organisasi. hari pertama semua berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. ini nih, di hari kedua, terjadi benih-benih cinta diantara dua laki-laki dan seorang perempuan, jadi deh yang namanya cinta lokasi dan berujung ke cinta segitiga, hahaha.
waktu itu, entah kenapa panitia menyuruh bertukar tempat duduk, alasannya sih bosen liatin susunan tempat duduk yang itu-itu aja, tapi yah gak tau juga sih. nah kan pada tukeran tempat duduk, ada nih seorang perempuan yang duduk di sebelahku. si perempuan ini duduknya diapit dua orang lelaki, yaitu aku dan temanku yang laki-laki (ini ceritanya bukan tentang aku loh, hehehe). eh, ternyata dan ternyata si laki-laki itu suka azma tu si perempuan, keliatan kok waktu acara, si laki-laki suka ngajak ngobrol dan selalu melirik si perempuan, aku sih cuma senyum-senyum gak ceto gitu.

waktu itu,karena ada acara, aku izin pulang dan waktu udah balik, si laki-laki bilang ke aku
"asem, kamu tadi kemana aja? aku cuma berdua e sama si itu(perempuan"
"hehehhe, baik kan aku, memberikan waktu buatmu untuk berduaan?"
si laki-laki tadi mah ketawa ndengerin jawabanku. nah, waktu itu rangkaian acara di ahri itu udah selesai, waktunya istirahat. aku ndatengi tu laki-laki yang lagi ngobrol. pas denger obrolan mereka, gak taunya ada laki-laki lain yang suka sama tu perempuan, jadi deh cinta segitiga. dan akhirnya mereka rembugan enaknya gimana. aku sih nyaranin bersaing secara sehat aja gapapa.

ceritanya sih cuma segitu, pendek kan? ini aku nulis juga waktunya mepet, jadi gini deh tulisannya. yah, intinya ke dua laki-laki tadi suka sama tu perempuan dan aku sih cuma geleng-geleng kepala doang sambil senyam-senyum gak ceto. semoga salah satu dari mereka ada yang ndapetin tu perempuan dah. hahaha
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: