Minggu Tenang

Leave a Comment

Minggu tenang. Yah, sekarang sedang minggu tenang. Minggu tenang itu adalah waktu selama seminggu yang digunakan untuk mempersiapkan segala hal sebelum menghadapi ujian akhir semester. Minggu tenang hanya ada waktu kuliah saja bro, enak kan? Hahaha. Selama minggu tenang, para mahasiswa belajar dirumah. Tapi kenyataannya, semuanya pada liburan, tak terkecuali saya sendiri, hahaha.
Waktu minggu tenang, ingin rasanya liburan, menikmati indahnya alam, melepas semua beban dan penat selama kuliah, dan melupakan sejenak hal-hal tentang kuliah. Tapi keinginan hanya keinginan saja, saya tidak bisa liburan! Sedih rasanya, huhu. Dari hari senin sampai sekarang, saya hanya dirumah, maen PES! Just nge-PES! Haha, tidak belajar sama sekali. Soalnya gimana yah, pengen banget ngelepasin penat dan beban selam kuliah.
Yah, saya pengen pengen pengen banget yang namanya liburan! Sehari juga gak papa, menikmati keindahan alam bersama teman-teman, tertawa lepas bersama. Hanya tertawa dan tertawa saja yang ada, taka da pikiran tentang kuliah! Yah, saya pengen seperti itu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: