about FVCKTIKUM

Leave a Comment
halo, selamat pagi semua. ini tulisan saya buat pada jam 01.28 WIB sehabis mengerjakan laporan praktikum yang sedikit nggak ceto akan laporan dan juga sistem praktikumnya :(

semuanya bikin marah aja ni, mulai dari praktikumnya yang sedikit nggak ceto sampe pemberitahuan pengambilan data yang mendadak sekali, bikin semua jadwalku berantakan. haaaaah, bawaanya mengeluh, emosi dan berbagai luapan emosi negetif. muali aja deh uneg-uneg ku tentang praktikum ini
awalnya sih saya enak-enak aja ngikutin praktikum sama ngerjain laporannya, tapi masbro mbakbro, masalah muncul pada hari kamis. malam jumat jam 22.00 WIB, saya di sms temen saya yang dapet sms dari asisten untuk menambahakan poin pembahasan padahal besoknya harus dikumpul buat dikoreksi sama asisten, lak yo payah tenan to? pusing, marah, capek bercampur menjadi satu dan tentu saja jadwal saya berantakan mulai dari sini. oke, pagi harinya saya garap tu point pembahsan dengan mengorbankan waktu kuliah, maklmu masbro, malamnya saya ada kerjaaan lain.

nah, besoknya dan bejonya saya juga malam hari, sekitar jam 20.00 WIB, saya mendapat sms dari teman saya yang kemaren sms saya untuk memperbaiki pembahasan yang sudah saya bikin (ceritanya udah dikoreksi sama asisten). sebenernya sih saya fine-fine aja, asalkan jangan mendadak bilangnya. kenapa saya bilang mendadak? karena waktu pengumpulan laporan adalah besok!! bayangpun! besok dah harus dikumpul dan malemnya disuruh revisi, mana banyak data yang salah dan belum direvisi dan bejo saya lagi, saya dapat bagian pembahasan. tau sendriri kan kalau pembahasan tu bisa dikerjain kalau dat-data udah lengkap dan bener? nah lo? susah kan? iya susah, susah banget malah, manalagi saya lagi diluar, ada acara, hadeh.

jam 00.00 WIB tepat! tengah malam men! saya dapat juga tu data-data yang udah bener. ceritanya dikejar deadline, malam menjelang pagi, pembahsan saya revisi dan selesai jam 03.00 WIB. pagi kan? syuangar kan? hahahsyuk! bener-bener parah nih, nagsih kabar sukanya mendadak. mendadak kok suka-suka? hahaha. dan konsekuensi yang saya ambil adalah tidak mengikuti kuliah pagi dan siang harinya.

kemalangan saya bertambah, tapi ini karena keteledoran saya dalam mengingat jadwal yang sudah ada. ceritanya, jam 19.30 WIB saya yang baru sampai rumah karena praktikum, dapat sms dari teman saya, teman yang sama juga, yang sms saya kemaren malem itu, bahwasannya laporan dikumpul hari sabtu jam 00.00 WIB, padahal hari ini hari jumat :(( . tambah bingung dan kelabakan lah saya, siallll! lagi-lagi data yang saya butuhkan untuk menggarap pembahsan belum jadi juga, tambah emosi lah saya. rasanya pengen marah-marah, misuh dan lain sebagainya. dengan keadaan tersebut, saya mencoba membuat pembahasan dan sudah jadi, hanya saja kurang pembahasan hasil.

okelah, ndak papa mengerjakan laporan yang banyak itu, tapi mbok ya jangan mendadak pemberitahuannya, itu aja yang saya sesalkan.

nah, cuma itu tumpahan emosi saya, dan sekarang berkurang sedikit karena sudah saya tumpahkan di tulisan ini. terimakasih dan selamat pagi :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: