hari ini dan sedikit tentang dia

Leave a Comment

Galau lah saya, entah kenapa saya selalu teringat akan wajah dari si A, hahaha. Boleh tidak kalau semisal aku mendeskripsikan style dari si A itu?. Hahah, kalau boleh sih tak bilangin aja, oke bradha, ini style dari si A : dia selalu memakai kerudung, banyak banget kerudungnya, warna juga macem-macem, tapi saya tidak hapal, hehehe. Model kerudungnya itu seperti model kerudung pada umumnya, tidak kebesaran atau panjang sampe bawah seperti istri-istri pak haji, hehehe, mungkin menurutku lebih mengarah seperti kerudung anak SMA, tau kan? Oke, mulai turun ke bawah, saya tidak tahu dia suka memakai baju apa, yang jelas yang berlengan panjang dan kemana-mana selalu memakai jaket, biasanya sih makainya jaket angkatan dia, sebelumnya saya tidak tahu jaket apa yang dia pakai, hehehe. Saya tidak terlalu suka memerhatikan hal-hal yang se-detail itu masalahnya, hahaha. jujur saja, kalau saya ketemu dia, dia selalu pakai jaket, saya tidak tahu alasannya kenapa dan apakah pakai jaket terus tidak gerah? Kalau saya mah gerah pakai jaket terus, hahaha.

Nah, kalau udah beralih ke bawah lagi, hampir setiap saat tak lihat, dia tidak pernah yang namanya pakai rok! Selalu pakai celana jeans panjang, maklumlah, dia itu tomboy sekali, ikut seni bela diri gitu, tapi saya tidak tahu apa namanya, hehe. Jadi kalau saya macam-macam matilah saya kena tendangan terbangnya, hahaha. oya, jeans yang dia pakai selalu berwarna gelap ( kalau gak salah, hehehe ).

Sepatu. Oke, sepatu yang selalu dia pakai itu sepatu converse! You know converse? Hahaha. saya heran sama dia, kenapa dia tidak ikut-ikutan teman-temannya yang pada pakai crocs itu? hahaha, tapi tak taulah, itu prinsipnya dia, saya terima diam kalau dia ngobrolin tentang prinsip. Hehe. Selain memakai sepatu converse biru kalau tidak salah warnanya, dia suka memakai sepatu kayak orang cina, yang biasanya buat silat itu, kalau tidak ya sepatu kayak untuk nari balet, tetep saya tidak tahu namanya! Hahahasial!. Selanjutnya apa yang dia bawa, hahaha. dia selalu memakai tas gendong yang biasanya, bukan tas-tas yang di pakai mahasiswi-mahasiswa glamour, hehe. Selau dia membawa sesuatu di tangannya, kalau tidak map berisi laporan-laporan dan tugas, ya dia bawa laptop. Laptopnya di bawa pakai tas laptop yang dibawa pakai tangan itu, anda tahu maksud saya kan? Hahaha, soalnya saya tidak tahu namanya, haha.

Oya, tadi saya ketemu dia loh, waktu mau masuk kelas. Tulisan ini saya buat di laboratorium bioindustri setelah kumpul asisten, sambil membunuh waktu (cielah bahasanya), saya buat tulisan ini saja. Keluar dari lab, saya turun ke lantai tiga (lab dilantai 4), perjalanan menuju kelas membutuhkan waktu 2 menit saja, soalnya dekat sekali. Belum sampai masuk kelas, saya bertemu kakak angkatan saya bernama Sani, saya di ajak ke akademik yang berada di lantai 2 untuk menanyakan apakah hari ini tidak ada kelas, haha selo sekali hidup saya. Itu karena mas Sani mau mengerjakan laporan yang berjibun banyaknya, masih setahun lagi untuk saya, hehehe. Setelah bertanya-tanya sama bapak-bapak yang ngurusin tentang perkuliahan, didapatkan informasi bahwa kuliah hari ini kosong. Termia kasih tuhan! Hari ini saya tidak ada kuliah, hahaha. saya kembali lagi ke kelas untuk mengumumkan bahwasannya kuliah hari ini kosong pada teman-teman saya yang sudah menunggu dosen dengan wajah bermacam-macam, ada yang spaneng, ada yang bosen, senang dan beberapa ekspresi lainnya. Nah ini ni, waktu pada saya umumin, pada tidak percaya apa yang saya sampaikan! Sial! Emah sih, muka saya bukan muka yang bisa di percaya untuk urusan perkuliahan, hahaha. Tapi saya bisa di percaya loh, saya itu tidak lamis! Hahaha.


ini foto saya jadi asisten masbro...


ini foto laboratorium bioindustri

Nah, setelah saya mengumumkan sebuah informasi tersebut, saya keluar kelas dan bertemu si A! wuih, dunia berbunga-bunga, sumpah, ndak bohong saya, hahaha. Ketemu dia saya deg-degan, gak tahu mau ngapain, lebih ke aras salting gitu, tapi dianya biasa aja, haha. Melihat dia aja Cuma sekilas, sekedar sapa, cium pipi kanan pipi kiri, hahaha, ciukm og piye? Kayak berani aja kamu dit, wkwkwk. Saya lihatin dia dengan seksama, ternyata dia tidak memakai jelana jeans, tapi pakai jelana kain warna hitam, kerudung warna terang dan tetap memakai jaket! Gilak! Apa nggak panas itu mbakyu? Hahaha.
            
Wah liatin sama ketemu dia seneng banget rasanya, dan saya bertemu dia lagi diparkiran, pas waktu saya mau memarkir motor saya, dia lewat dengan paksa di tengah-tengah saya dan motor sebelah kanan saya, otomatis saya harus memberikan jalan buat dia kan? Nah itu tu, saya hampir jatuh dibuatnya. Dia memang seperti itu, tidak mau mengambil jalan jauh, sukanya jalan yang terdekat, apapun itu resikonya. Sulit kan dia?

Ah, udah dulu dah, saya mau ngajarin adek angkatan saya praktikum mikrobiologi dasar nih, dan saya tegang dan tak tahu apa-apa. Hahaha. maafkanlah saya dek, maaf. Hahah. Sampai berjumpa lagi.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments: